Pengakuan Dosa (Mazmur 51, 1-21)


 Kasihanilah aku ya Allah, menurut kasih setiaMu Hapuslah pelanggaranku menurut rahmatMu yang besar! Bersihkan aku seluruhnya dari kesalahanku dan tahirkan aku dari segala dosaku, Terhadap Engkau aku telah berdosa, dan melakukan yang Kau anggap jahat, sesungguhnya, dalam kesalahan aku diperanakkan, dalam dosa aku dikandung ibuku, sesungguhnya Engkau berkenan akan kebenaran dalam batin, dan dengan diam-diam Engkau memberikan hikmat kepadaku. Bersihkanlah aku dari dosaku dengan hisop, maka aku akan menjadi tahir, basuhlah aku maka aku akan lebih putih dari salju. Biarlah aku mendengar kegirangan dan sukacita, biarlah tulang yang kau remukkan bersorak-sorai kembali, Sembunyikan wajahMu terhadap dosaku dan hapuskanlah segala kesalahanku, Jadikanlah hatiku tahir dan perbaharui batinku dengan roh yang teguh, janganlah membuang aku dari hadapanMu, dan janganlah mengambil rohMu yang kudus daripadaku. Lepaskanlah aku ya Allah dari hutang darah, maka lidahku akan bersorak sorai memberitakan keadilanMu, Ya Tuhan bukalah bibirku supaya mulutku memberitakan puji-pujian kepadaMu.

 

This entry was posted in Doa & Pujian Antar Waktu and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

