Mohon Penyembuhan (Mazmur 41, 5-14)


 Tuhan kasihanilah aku, Sembuhkanlah aku, sebab terhadap Engkau aku berdosa. Musuhku mengatakan yang jahat tentang aku: Bilahkan ia mati dan namanya hilang lenyap! Orang yang menjenguk berkata dusta, hatinya penuh dengan kejahatan lalu ia keluar menceritakannya di jalan, semua orang yang benci kepadaku berbisik-bisik bersama-sama tentang aku. Bahkan sahabat karibku yang kupercayai telah mengangkat tumitnya terhadap aku. Tetapi Engkau, sangat mengasihi  dan menegakkan aku,  aku tahu bahwa Engkau berkenan kepadaku, Engkau menopang aku karena ketulusanku, Engkau membuat aku tegak dihadapanmu untuk selama-lamanya. Terpujilah Tuhan untuk selama-lamanya.

This entry was posted in Doa & Pujian Antar Waktu and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

